BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Agar dapat berteriak dengan dahsyat

Agar dapat berteriak dengan dahsyat. Info sangat penting tentang Agar dapat berteriak dengan dahsyat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Agar dapat berteriak dengan dahsyat

Agar dapat berteriak dengan dahsyat
Tadi, jam 9 pagi, saya ke bank Mandiri, satu-satunya bank di Pulau Bunyu. Berhubung lagi tanggal muda, tempat itu sudah dipenuhi nasabah. Di depan ATM sudah berjejer orang-orang yang ngantri. Di depan kasir juga sudah banyak orang berjejer di kursi tunggu. Wah.., bakalan jadi lama nih urusannya. Tapi untuk menegakkan budaya antri, terpaksa ikut ngantri juga. Hari ini urusannya dengan kasir, bukan dengan ATM.
Kebetulan ada beberapa teman yang lagi ngantri juga disitu. Ya udah, kami ngobrol ngalor-ngidul aja sambil menunggu panggilan dari kasir. Malah ada seorang teman yang minta tolong diaktifkan setting gprs di ponselnya. Saya tolong aja deh, siapa tau dapat pahala.
Pas lagi serius setting gprs, tiba-tiba si Eka, salah satu kasir disitu, memanggil nama saya. Berhubung sudah lama menunggu, saya segera melesat ke tempatnya. Setelah sampai, saya pun segera menyerahkan uang pada Eka. "Sama si Ronal, mas. Aku cuma manggilkan aja. Suaranya kurang kuat", Eka memberitahu saya. Walah.., si Ronal suaranya kalah dengan Eka? Kayaknya si Ronal ini harus dibelikan toa nih.
Pas lagi liat-liat blog ini, siapa tau ada komen yang baru masuk supaya bisa segera saya balas, saya baru tau kalau Alexarank blog ini jadi menurun. Kayaknya menurun terus tuh, ndak ingat mulainya kapan. Tadinya saya tau rankingnya sekitar lima ratus ribu berapa gitu, lalu turun ke angka enam ratus ribuan. Lha sekarang rankingnya malah hampir ke angka satu juta lima ratus ribu. Makin hari jadi makin lebih banyak. Kalau duit jadi lebih banyak sih saya malah jadi senang atau happy, lha ini yang jadi banyak malah ranking alexa-nya. Pasti karena blog ini berhasil lulus sebagai blog yang gratul-gratul. Blog yang ndak bisa dimasukkan ke bursa saham. Tempat saya ngelindur dan ngomong yang ndak penting. Tempat catatan-catatan yang ndak nggenah.
Tapi biar aja deh, wong blog ini ndak saya komersilkan (meskipun ditemplek'i iklan kumpulblogger.com), ndak saya jadikan blog bisnis. Ini tempat saya ber-refreshing ria, bikin posting-posting atau catatan-catatan yang pendek-pendek. Tempatnya teman-teman blogger atau non blogger yang sudah dengan sukses nyasar kesini.


Powered By : Blogger