BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Sistem hanya mampu memuat 10 orang

Sistem hanya mampu memuat 10 orang. Info sangat penting tentang Sistem hanya mampu memuat 10 orang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Sistem hanya mampu memuat 10 orang

Ditambahkannya, sistem ini juga memuat satu PNR (Passenger Name Record) untuk 50 orang. Sebelumnya, sistem hanya mampu memuat 10 orang. Dengan demikian, kapasitas jumlah penerimaan penumpang menjadi lebih besar. Jasa kemudahan lain yang ditawarkan sistem baru ini adalah adanya connecting flight. Jika pada sistem sebelumnya penumpang harus check-in, check-out, lalu check-in lagi pada saat transit antardaerah atau negara, maka pada sistem baru ini penumpang hanya perlu satu kali check-in. "Misalkan, rute penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur-London. Pada sistem sebelumnya, penumpang ketika mendarat di Kuala Lumpur harus check-out dari pesawat lalu check-in lagi untuk penerbangan ke London, maka dengan new skies, penumpang hanya check-in di Jakarta saja. Jadi ketika tiba di Kuala Lumpur, penumpang hanya transit, tidak check-out untuk pindah pesawat ke London," papar Audrey, Corporate Communication Manager Air Asia Indonesia. Transaksi pun menjadi lebih mudah karena dapat menggunakan berbagai jenis mata uang. Rute penerbangan ke Roma dan Amsterdam target Batavia Air. Setelah dinyatakan lolos dari larangan terbang ke Eropa, kini maskapai penerbangan Batavia Air mempelajari kemungkinan untuk layani rute penerbangan ke kota Amsterdam dan Roma. Usai mengantongi izin dari Komisi Eropa, PT Metro Batavia (Batavia Air) bergerak cepat mewujudkan impiannya terbang ke benua biru. Kota Roma di Italia dan Amsterdam di Belanda menjadi target penerbangan perdana Batavia ke Eropa. "Saat ini memang masih wacana, karena kami sedang pelajari dengan seksama pasar serta potensi penerbangan ke Eropa. Kota yang menarik bagi kami adalah Roma dan Amsterdam," kata Public Relations Manager Batavia Air Eddy Haryanto kepada KONTAN, Rabu (7/7/2010). Mengamini pernyataan Presiden Direktur Batavia Air Yudiawan Tansari sebelumnya, Eddy menyebut maskapainya akan mengupayakan paling cepat penerbangan perdana ke Eropa bisa dilakukan pada 2013 via Jeddah, Arab Saudi. Batavia saat ini melayani lebih dari 170 penerbangan setiap hari untuk 39 kota tujuan di seluruh Indonesia. Sementara rute internasional yang diterbanginya adalah Guangzhou (China), Kuching (Malaysia), Singapura, dan Jeddah. Batavia mengoperasikan 36 pesawat terdiri dari Boeing 737-300, Boeing 737-400, Airbus A319, Airbus A320, dan Airbus A330. Maskapai AirAsia beralih ke system new skies. Menjelang migrasi system reservasi yang dilakukan oleh maskapai AirAsia, menyebabkan beberapa layanan AirAsia tidak bisa diakses oleh konsumen, calon penumpang pesawat terbang AirAsia. Maskapai Penerbangan Air Asia akan mengalami perbaikan sistem mulai Jumat (9/7/2010) hingga Minggu (11/7/2010). Perbaikan sistem ini akan menyebabkan berbagai layanan Air Asia tidak dapat diakses oleh konsumen.


Powered By : Blogger